Kamis, 20 Oktober 2016

Apa Sih Penyakit Sifilis Itu

Apa Sih Penyakit Sifilis Itu - PENGOBATAN PENYAKIT SIPILIS UNTUK PRIA

Apakah hanya pria yang dapat terkena penyakit sipilis? Tentu tidak, wanita pun bisa terkena penyakit ini, bahkan wanita yang sedang hamil dapat menularkan penyakit sipilis pada janin yang sedang dikandungnya. Oleh karena itu, pengobatan penyakit sipilis untuk pria sama pentingnya dengan pengobatan penyakit sipilis untuk wanita.
Penyakit sipilis adalah penyakit infeksi menular seksual (IMS) yang disebabkan oleh bakteri yang disebut Neisseria gonorrhoeae atau gonokokus. Dulu dikenal dengan istilah penyakit raja singa. Bakteri yang ditemukan terutama berada dalam cairan dari cairan vagina dan penis dari laki-laki dan perempuan yang terinfeksi. Penyakit sipilis menular melalui hubungan seks vaginal, oral, atau seks anal tanpa kondom, berbagi vibrator atau alat bantu seks lainnya yang belum dicuci atau ditutupi dengan kondom baru setiap kali mereka digunakan juga dapat menjadi penyebab menularnya penyakit ini. Penyakit ini juga dapat ditularkan dari ibu hamil ke bayinya. Gejala khas sipilis termasuk keluarnya cairan dari vagina atau penis tanpa disengaja, nyeri saat buang air kecil, dan pada wanita disertai perdarahan sewaktu-waktu. Namun, sekitar 1 dari 10 orang pria yang terinfeksi dan hampir setengah dari perempuan yang terinfeksi tidak menunjukkan gejala apapun. Oleh karenanya pengobatan penyakit sipilis untuk pria bisa lebih cepat dilakukan sebab lebih banyak pria yang menunjukkan gejala penyakit ini dibanding wanita.

Pengobatan penyakit sipilis untuk pria harus segera dilakukan sebab jika penyakit ini dibiarkan tanpa pengobatan, maka akan menimbulkan berbagai penyakit lain yang akan lebih sulit untuk disembuhkan seperti infeksi pada kelenjar prostat, kanker kelenjar prostat, infeksi vesikula seminalis, kandung kemih, dan testis. Infeksi tersebut dapat menimbulkan sumbatan pada rekat atau uretra, testis bengkak dan sangat sakit, serta kesulitan buang air kecil.

Pengobatan penyakit sipilis untuk pria bisa dilakukan dengan cara pengobatan tradisional yakni dengan memanfaatkan khasiat yang dimiliki oleh tanaman kumis kucing. Tanaman kumis kucing merupakan jenis tanaman yang memiliki batang tegak. Tanaman ini dikenal dengan berbagai istilah seperti: teh tanaman ginjal, kumis ucing (Sunda), giri-giri marah (Sumatera), remujung (Jawa Tengah dan Jawa Timur) dan songot koneng (Madura). Tanaman kumis kucing berasal dari wilayah tropis seperti Afrika, kemudian menyebar ke Asia dan Australia. Obat penyakit sipilis dapat diracik dari tanaman kumis kucing, terutama bagian daunnya, karena tanaman ini memiliki kandungan zat glikosida orthosiphonin yang diyakini dapat melarutkan asam urat dalam tubuh, juga fosfat dan oksalat. Tanaman kumis kucing tidak hanya bisa dijadikan obat untuk penyakit sipilis, karena tanaman ini juga dikenal memiliki khasiat untuk mengatasi berbagai gangguan serta penyakit lain seperti rematik, batuk, pilek, sembelit, nyeri punggung, infeksi atau radang ginjal, batu ginjal, diabetes, albuminuria, dan infeksi kandung kemih.

Pengobatan penyakit sipilis untuk pria juga dapat dilakukan dengan memanfaatkan khasiat yang dimiliki oleh alang –alang, terutama bagian akarnya. Tanaman alang-alang adalah sejenis rumput air yang tinggi dan cukup besar, terutama empat spesies yang merupakan phragmites genus dari keluarga rumput (Poaceae). Tanaman ini biasa tumbuh di sepanjang tepi danau, rawa-rawa, dan sungai dan bisa bisa tumbuh pada wilayah manapun mulai dari kutub utara hingga ke daerah tropis. Tanaman ini adalah jenis tanaman rumput yang berdaun lebar, dan tingginya bisa mencapai 1,5 hingga 5 m, serta memiliki ciri batang yang halus, berbulu, dan agak kaku.


Silahkan menuturkan makalah kami lainnya yang telah dalam post sebelumnya berkenaan kelamin yang sudah dekat posting pada hari kemarin.

Kami Punya Solusinya Untuk Anda

Obat kutil kelamin tanpa operasi alami tanpa efek samping

Obat kutil Kelamin/Obat jengger ayam/obat kondiloma akuminata kami benar benar ampuh & efektif dalam mengobati penyakit kutil kelamin tidak dengan mesti operasi. Obat berlisensi dgn No. IZIN IKOT DINKES RI 442/00060/V-2.

Berikut ini beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan dari obat kami

  • Bebas dari malu atau canggung karena tak berhadapat dengan dokter atau petugas apotek.
  • Tak ada suntikan, operasi dll.
  • Dalam 10 hari bisa sembuh total.
  • Pengiriman hanya butuh waktu 6 jam saja.
  • Pengepakan barang sangat rapih dan aman ( kerahasian terjamin ) pengiriman via JNE, TIKI, atau POS.
  • Tak ada efek samping.
  • Terjamin aman dan rahasia.
  • Harga obat kutil kelamin sangat terjangkau di bandingkan dengan harga operasi dan penebusan obatnya.
Kisah Sembuh Penderita Kutil Kelamin
Cara Pemesanan
Call/Sms/Whatsapp/Bbm ( Aktif 24 Jam )

Kutil kemaluan ~ Kutil seks adalah kutil yang berbunga dekat dalam dan di sekitar daerah genital pada lelaki maupun perempuan. Mereka dicirikan intern seputar ukuran bervariasi dari ukuran yang bukan main akbar terlebih sampai ukuran yang tiada terlihat memakai indra penglihat telanjang. dikau boleh menyaksikan format dari kutil kemaluan ini melalui beraneka ragam gambar dalam website, tapi sebelum dikau melakukannya, semestinya engkau menemukan lebih banyak penjelasan tentang masalah kutil genus ini.

Penyakit kutil genitalia mampu disembuhkan secara topikal yakni menggunakan memanfaatkan obat-obatan tertentu yang dikhususkan buat masalah kutil. Salah tunggal penawar kutil jantina yang hening dan ampuh sama dengan dari de Nature Indonesia merupakan memakai paketan privat yang didalamnya tampak kapsul gang jie, gho siah, pipeca, suci darah, salep plus, dan cream antipiloma.

Diagnosis kutil kelamin

Kutil seks merupakan keadaan yang layak mudah dikenali secara kasat alat penglihat oleh dokter. akan tetapi apabila kutil tercatat hidup dekat bagian yang payah dijangkau penglihatan, laksana bagian internal vagina, uretra, atau anus, mantri bisa bakal membutuhkan alat-alat privat bagai spekulum dan proktoskop.

Gejala Kutil Kelamin

Seringkali kutil yang tumbuh pada tempat kelamin berdimensi luar biasa kecil sehingga serius kelihatan oleh kasat mata. Mereka yang tertimpa kutil kelamin biasanya hendak merasa tiada sehat dan gatal dekat sekitar bagian area genitalnya. tentu saja keadaan ini benar-benar mengganggu, terutama dalam kehidupan sensual penderitanya. Penetrasi yang terjadi saat berkaitan raga boleh membawa dampak kutil berdarah.

Selain kecil, ciri-ciri kutil genitalia adalah sama bintik atau benjolan berwarna merah baru atau abu-abu. separuh bintik terkandung ada yang tumbuh secara berdekatan dan terpandang laksana kusuma kol. malahan kutil kemaluan ini cakap selaku makin banyak dan membentuk kelompok-kelompok besar.

Pada pria, kutil genitalia mampu hidup pada bagian:

Batang atau puncak penis

Anus

Kantung zakar

Paha bagian atas

Di sekitar atau dekat internal anus

Di dalam uretra

Pada wanita, kutil genus dapat tumbuh pada bagian:

Kulit kelamin bagian luar termasuk sekitar anus

Dinding vagina

Vulva

Leher rahim

Paha bagian atas

Selain pada perlengkapan esensial dan tempat pada sekitarnya, kutil genitalia juga cakap tumbuh pada mulut atau tenggorokan. Biasanya situasi ini ditularkan melintasi seks oral.

Gejala kutil jantina pada adam dan wanita

Kutil seks merupakan salah satu kelompok kesulitan seksi menular yang paling umum. keadaan ini disebabkan oleh humanpapilloma virus (HPV). Virus yang bergerak dalam internal sel-sel awak ini menyimpan lebih dari seratus kelompok dan tak segenap menyulut kutil kelamin.

Kutil kemaluan merupakan lantaran sempurna kanker serviks. penularan komplikasi ini terjadi melewati acara seksi serta seseorang yang sudah dijangkiti virus sebelumnya.

Rentannya seseorang bagi tertular kutil kemaluan biasanya ditunjang oleh separuh faktor risiko, bak melakukan ikatan seksi serta orang-orang yang berbeda minus pelindung, melaksanakan jalinan melalui seseorang yang berita kesibukan seksualnya tiada diketahui, dan energik secara seksual semenjak umur remaja. Selain itu, seseorang juga lebih rentan tertimpa kutil kelamin semisal sebelumnya pernah menderita problem menular seksi lainnya.

Pemakaian kondom pandai menjelma langkah minimum bagi mengayomi kita dari kutil kelamin, pun perkakas kontrasepsi ini tiada sebaik-baiknya melingkupi indra tempat genital.

Virus HPV tak dapat ditularkan melalui pelukan, ciuman, atau saluran perantara ibarat perkakas makan, handuk, atau kertas toilet. Virus ini cuma becus ditularkan melintasi komunikasi jarak indra serta waktu berkenaan intim, tercantum seks lisan dan berbagi sex toys atau peralatan bagi menarik pasangan. kendatipun bukan main sedikit terjadi, HPV juga cakap menular kala seorang penderita kutil kelamin menyinggung wilayah genital orang lain, bagi makalah kami lainnya berkenaan kutil akan dalam periksa dekat postingan berikutnya.

Seorang ibu juga pandai menularkan virus HPV untuk bayinya selama jalan persalinan. biar begitu, kasus sejenis ini sedikit terjadi.

Pencegahan Kutil Kelamin

Dengan mengambil vaksin HPV dan memanfaatkan kondom waktu bersinggungan seksual, kutil genitalia pandai dicegah.